paket englishdvd

Masters of Wedding Photography


Watch Denis Reggie, Joe Buissink, Jeff Ascough, Martin Schembri and Yervant shoot real life weddings, listen to their insights into what makes their photography stand apart from the rest. Shot in USA, Australia, and England, this is the definitive DVD for anyone who wants to see how the masters of wedding photography work.

***

DVD Videotraining ini berisi para master dunia di bidang wedding fotografi : Dennis Reggie, Joe Buissink, Jeff Ascough, Martin Schembri, Yervant. Tentang bagaimana mereka bekerja, gear/kamera yang digunakan, sampel foto, semua dibahas. DVD ini sangat penting bagi pemula maupun professional karena banyak hal yang bisa didapat karena masing-masing master memiliki style atau ciri yang berbeda dalam bekerja maupun hasil akhir.

Sangat cocok untuk pemula yang ingin belajar secara otodidak mendalami wedding photography. anda akan belajar dari awal wedding, resepsi, indoor lighting, outdoor lighting, bagaimana menggunakan speeedlite untuk wedding, hingga akhir wedding.

Di situs aslinya http://www.mastersofweddingphotography.com dvd ini harganya USD200, kami tawarkan dengan harga 1/16-nya saja !




---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi lengkap pricelist & cara pemesanan, silahkan request via email: lady_photographer@rocketmail.com or SMS: 0812-2108-9520