paket englishdvd

Photostock Image Bank


Anda tidak perlu lagi hunting foto untuk keperluan bisnis fotografi anda karena kami menawarkan paket stock foto digital dengan kualitas dan resolusi tinggi 3850px x 2539px untuk setiap foto atau senilai dengan resolusi 10mp untuk setiap foto dan dikemas dalam 3 keping DVD dengan jumlah total 10.123 foto dan 32 kategori.

Paket DVD ini dapat menjadi PASSIVE INCOME ! dengan cara berbisnis stock foto dan sudah menghasilkan jutaan rupiah dari pengalaman pribadi saya sendiri dengan memasukan semua foto yang ada sekaligus ke puluhan situs-situs photostock internasional secara online seperti shutterstock.com, istockphoto.com, bigstockphoto.com, dll.

Anda dapat meminta request sampel gratis lengkap dengan EXIF-Metadata untuk setiap contoh foto melalui email dibawah ini.

Photostock Image Bank - 3 DVD - 10.123pic - total 12GB - 32 category :

animal
beach
building
cars
company logo
depth of field
fireworks
flower
house
jetfighter
journalism
landscape
lightning & thunder
macro
magma, lava & eruption
nature
nightview
nude
ocean
panorama
people & candid
rainbow
sky & clouds
still life
street
sunset & sunrise
texture
train
transportation
travel
underwater
waterfall



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Informasi lengkap pricelist & cara pemesanan, silahkan request via email: lady_photographer@rocketmail.com or SMS: 0812-2108-9520